Sepenggal cerita, sedikit kisah, apa yang kulihat, yang semua tak terbendung hanya sampai di otak --- Selamat datang di blog pribadi Hendra Deni Saputra Naibaho

article terbaru

Jumat, 04 November 2011

Simoncelli akan dikenang dengan raungan mesin di Grand Final MotoGP

Masih mengenang kematian Marco Simoncelli di Sircuit Sepang Malaysia, kali ini aku baru dapat berita dari hasil pencarianku di Mbah Google. Gelaran Grand Final Moto GP akan dilangsungkan di Sircuit Ricardo Tormo Valencia, Valencia pada hari Minggu, 6 November 2011.

Kabarnya balapan terakhir ini akan dilangsungkan dengan mengenang si Kribo yang tlah wafat itu. Biasanya kalau ada pembalap yang meninggal di sircuit, Moto GP akan mengadakan mengheningkan cipta sesaat saat balapan selanjutnya, tapi ternyata Paulo [Ayah Simoncelli] meminta bukan keheningan untuk mengenang sang Super Sic itu. Ayahnya tersebut meminta sebelum memulai balapan hari Minggu nanti semua pembalap dari segala kelas membuar raungan mesin tunggangannya masing-masing. Wah, ini mungkin mengenang sang Super Sic yang dikenal sebagai pembalap gila yang sering mengambil resiko dalam setiap balapannya.

Aku jadi semakin tak sabar menunggu balapan terakhir ini. Karna kabarnya ini menjadi balapan terkhir teman pembalab satu timnya memakai nomor kendaraannya, karena di musim selanjutnya sia bakal memakai nomor unggulan dari Simoncelli,nomo 58.

[HDSN/hdsn]

0 komentar:

Posting Komentar

sponsor