Sepenggal cerita, sedikit kisah, apa yang kulihat, yang semua tak terbendung hanya sampai di otak --- Selamat datang di blog pribadi Hendra Deni Saputra Naibaho

article terbaru

Minggu, 30 Oktober 2011

Betapa tidak pedulinya orang zaman sekarang..!!!

Belum lama ini kami dengan teman-teman AKUA08-UNIKA [Aku Anak Akuntansi A 2008 - UNIKA] sedang kumpul-kumpul di Bangku merah FE-UNIKA. Ada temanku bercerita tentang video yang tak sengaja ditemukannya sedang booming di YouTube. Video ini menggambarkan ketidak pedulian orang-orang di salah satu negara yang melihat ada anak kecil 2 tahun yang menjadi korban tabrak lari di jalan. Walaupun sudah berlumuran darah, tak ada satupun orang yang mau mengangkat anak itu. Samapi ada seorang ibu yang sengaja berhenti untuk mengangkatnya. Coba teman-teman lihat dulu video ini:

 

Betapa tragisnya nasib anak kecil itu, mobil yang menabraknya bahkan tak peduli kemudian kembali menggilas tubuh tak berdaya anak itu dengan ban belakangnya. Bahkan setelah anak itu terkapar berlumuran darah, ada satu mobil lagi yang tega menggilasnya kembali, seakan tak peduli.
Disini yang paling aku salahkan adalah orang tua dari sang anak. Seharusnyalah orang tua berkewajiban menjaga anaknya sepenuhnya. Terlihat disini begitu lalainya kedua orang tua dari sang anak. Sangat menyedihkan. Buat para orang tua muda, pesanku jagalah anak kalian dimanapun kalian berada, karena anak sekecil itu belum bisa menjaga dirinya sendiri.

[HDSN/hdsn]

0 komentar:

Posting Komentar

sponsor