Sepenggal cerita, sedikit kisah, apa yang kulihat, yang semua tak terbendung hanya sampai di otak --- Selamat datang di blog pribadi Hendra Deni Saputra Naibaho

article terbaru

Senin, 31 Oktober 2011

Halloween di Gedung Putih....

Obama dan istri membagikan permen Halloween
Tanggal 30 Oktober kemarin adalah hari Halloween bagi negara-negara Barat. Halloween tahun ini ada yang berbeda di Gedung Putih kediaman Presiden AS Obama. Ini berita yang sudah kukutip dari situs Liputan 6.

Presiden Amerika Barack Serikat Obama akan menjadi tuan rumah untuk acara Halloween yang diadakan di Gedung Putih, Sabtu (29/10). Halloween ala Obama ini pun membuat suasana Gedung Putih terlihat berbeda. Obama menghias suasana formal khas Gedung Putih dengan dekorasi Halloween.

Seperti diwartakan laman USAtoday, pemandangan seperti jaring laba-laba buatan dan labu oranye besar menghiasi sepanjang jalan masuk Gedung Putih. Tak hanya itu, sejumlah monster menyeramkan juga akan tampil di gedung pemerintahan AS tersebut.

Presiden Obama dan Ibu Negara Michelle Obama mengadakan pesta Halloween beberapa hari lebih awal. Meski sebenarnya baru akan dirayakan pada 30 Oktober. Anak-anak sekolah lokal setempat pun berkunjung ke Gedung Putih, untuk merayakan hari libur tersebut dengan taburan permen dari tempat tersebut.

Meski sang istri Michelle Obama adalah penganut makanan sehat, ia tetap menyediakan makanan favorit anak-anak. "Mungkin untuk kantong trick or treat di sini hanya berisi kismis dan buah kering," canda Obama. Sementara, anak-anak mendapatkan makanan tersebut, mereka juga bisa menikmati cokelat dan kue mentega putih khas Gedung Putih yang dibuat oleh chef Bill Yosses Pastry.

[HDSN,Lip6/hsdn]

0 komentar:

Posting Komentar

sponsor