Sepenggal cerita, sedikit kisah, apa yang kulihat, yang semua tak terbendung hanya sampai di otak --- Selamat datang di blog pribadi Hendra Deni Saputra Naibaho

article terbaru

Rabu, 26 Oktober 2011

Cara baru ubah flashdisk-mu jadi punya start menu sendiri

Ngerti gak ya maksud dari judul postingku ini? hehehe... Disini aku mau ngasih satu software yang portable buat teman-teman blogger sekalian. Buat yang belum tau maksudnya portable, itu berarti software ini khusus diciptakan untuk media penyimpanan biasa [seperti hard disk, flashdisk, dsb], jadi softwarenya bisa dibawa kemana aja. Kalau kamu misalnya lagi ga bawa laptop, kamu tinggal colokin flashdisk kamu ke komputer mana aj, dan kamu bisa memakai software punya kamu langsung dari flashdisk tanpa menginstallnya dulu di komputer punya orang itu.


Kali ini aku akan kasih software portable membuat start menu sendiri di flashdisk kamu. Jadi kamu bisa mengorganisir data-data kamu seperti data kampus, lagu-lagu, foto, video, dan applikasi portable lainnya. Seakan-akan kamu bakal merasa membawa komputermu disebuah flashdisk aja.

Gitu lah tampilannya nanti. Tertarik??? Langsung klik aja disini untuk mengunduhnya ke komputer kamu.

Setelah kamu unduh, langsung install aja di media penyimpanan kamu, misalnya flashdisk atau harddisk external. Selamat mencoba.

[HDSN/hdsn]

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mana download nya

Anonim mengatakan...

mana link nya?

Mardani mengatakan...

disini..kok gak ada link gan.......

Posting Komentar

sponsor